Rabu, 13 Juni 2012

SMG Roadshow ke Pondok Yatim Piatu Jogja

1. Mohon dukungan, Sekolah Menulis Gratis (SMG) akan menggelar Pelatihan Menulis GRATIS bekerjasama dengan @SenyumKita (info bisa dibuka -> www.senyumkita.com) untuk Pondok Yatim Piatu di Jogja selama Ramadhan.

 2. Kami akan keliling-keliling Pondok-pondok Yatim Piatu yang ada di Jogja selama bulan Ramadhan. Bagi penulis-penulis yang ingin bergabung dalam acara ini kami persilahkan.

3.  Program ini merupakan upaya dari kami untuk menumbuhkan bakat-bakat kreatifitas menulis anak-anak Yatim Piatu yang ada di Jogja. Agar mereka lebih berdaya dan menebar kebaikan lebih banyak lagi. 

4. Sekolah Menulis Gratis (SMG), dilaunching pertama kali pada tanggal 12/12/2010. Infonya bisa buka disini --> .

5. Sekolah Menulis Gratis (SMG) adalah organisasi nirlaba yang semata-mata melakukan kegiatan untuk sosial dan kebaikan.

6. Sekolah Menulis Gratis (SMG) pertama kali digagas oleh mas @Dwi_Suwiknyo yang saat ini mengelola @IslamicWriters bersama saya @EdoSegara.

7. Sekolah Menulis Gratis (SMG) selama ini melakukan kegiatan dari satu rumah penulis ke penulis yang lain. Alhamdulillah banyak yang sudah bergabung.

8. Penulis-penulis yang pernah terlibat dalam kegiatan SMG di antaranya : @KangArul, @HudaEsbe, @Dwi_Suwiknyo, @OpiniYM, @Mieny_Angel, dll.

9. Selama ini Sekolah Menulis Gratis didukung oleh @Youth_Publisher dan . Kami tidak menutup diri jika ada lembaga lain yang ingin ikut membantu kami.

10. Jika ingin membantu kegiatan Pelatihan Menulis GRATIS untuk Pondok Yatim Piatu selama bulan Ramadhan 1433 H, donasi bisa disalurkan lewat rek. Bank Syariah Mandiri 030-00-608-62 a.n Edo Segara Gustanto. Info telp/ SMS : 082138100707.

11. Demikian yang bisa saya share tentang program Sekolah Menulis Gratis (SMG). Kami mohon doa agar acara kami berjalan lancar. Terima kasih buat teman-teman yang sudah menyebarkan info ini.

12. Untuk info-info selanjutnya akan kami share melalui blog ini dan website www.senyumkita.com []

Tidak ada komentar:

Petuah Pak Cah, Menulis tak Butuh Bakat Melimpah

"Menulis itu tidak memerlukan bakat yang banyak, tinggal mau atau tidak." Itu kalimat-kalimat awal seorang Cahyadi Takari...