Senin, 28 November 2011

Kecelakaan Muslimah KAMMI, Butuh Donasi

Jum'at, 25 November 2011 tepat pukul 16.00 WIB, teman kita Siti Aisyah Hamri (Mahasiswi IT Telkom Bandung), mengalami kecelakaan di daerah perumahan Ciganitri. Kecelakaan itu mengenai kepala bagian belakang karena terpental kebelakang dan tidak memakai helm.

Oleh warga sekitar langsung di bawa ke RS di daerah terdekat, beliau mendapatkan 2 jahitan di kepalanya untuk menutupi aliran darah yang terus keluar. Tetapi beberapa saat kemudian kondisi/bentuk kepala beliau mulai berubah, bagian kepala jadi membesar seperti berbentuk kotak, bengkak, mata tertutup dan membiru, sehingga sejajar dengan hidung, tangan sebelah kiri patah, status berada di bawah sadar, tangan kanan dan kaki kanan masih bisa bergerak, masih merespon, beliau membuka sendri oksigen yang menempel di hidungnya, di pasangkan beliau buka, di pasangkan beliau buka terus saja seperti itu.

Biaya yang dibutuhkan oleh beliau untuk perawatan per-harinya sekitar 7,5 – 8 juta. Biaya operasi pertama 50juta. Ditambah operasi ke-2, ke-3, dan seterusnya yang belum bisa diperkirakan biayanya. Ini belum termasuk biaya terapi, dan sebagainya. 

Siti Aisyah Hamri sudah dioperasi hari sabtu (26 November 2011) sekitar pukul 8.00-13.30 WIB. Kondisinya berat. Ibunya (single parent) di Makasar. Ternyata pengeluaran untuk operasi beserta alat-alatnya bisa mencapai 50 juta. Kemungkinan perawatan sampai 1 bulan di RS. Masa Kritis diperkirakan 5 hari sesudah operasi. Dan kemungkinan akan ada operasi lanjutannya (yang biayanya hampir sama), belum lagi perawatan selama masa pemulihan. Beliau dimasukkan ke kamar VIP karena kamar yang biasa penuh dan waiting list RSHS panjang. Mohon dengan sangat, bantuan sangat dibutuhkan.

Donasi berupa dana ke nomer rekening transfer ke :
REKENING MANDIRI 1310006999082 a.n Marliani Harahap
Konfirmasi nominal transfernya ke nomor Marliani Harahap 085262015440.

2 komentar:

Muhammad Baiquni Syihab mengatakan...

semoga diberi kesembuhan

iinkurezi mengatakan...

bagaimana keadaannya sekarang? Semoga lindungan Allah selalu bersamanya... aminn