Jumat, 25 November 2011

Bedah Buku dan Training Motivasi "Jangan Mau Jadi Mahasiswa Biasa-biasa Saja!"


YOGYA - Kondisi mahasiswa dewasa ini pada umumnya banyak yang mengandalkan orang tua dalam mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Memang ada semacam ‘konvensi’ secara umum, ketika kita belum menikah, maka ada kewajiban orang tua untuk tetap membiayai kita. Tidak salah memang, ketika kita masih meminta uang kepada orang tua. Namun kalau kita bisa belajar mandiri lebih dini tentunya akan lebih baik.

Lihat saja di Amerika Serikat, yang kehidupannya bebas. Umur 17 tahun, para remaja sudah dibebaskan dan dibiarkan secara mandiri untuk mencari uang. Tentu kita sebagai bangsa yang lebih bermartabat dan berbudaya, lebih mampu melakukan hal tersebut meski faktanya masih banyak yang belum bisa melakukan hal tersebut.

Harapannya dari acara Training Motivasi dan Bedah Buku “Jangan Mau Jadi Mahasiswa Biasa-biasa Saja!”, bisa memotivasi dan menggerakkan teman-teman mahasiswa untuk mandiri dan kreatif. Kreatif memanfaatkan potensi-potensi kebaikan yang ada untuk memaksimalkan mencari pendapatan untuk penghidupan mereka. Alangkah bahagianya orang tua kita, jika kita bisa mandiri dan lepas dari ‘subsidi’ orang tua.

Training Motivasi dan Bedah Buku ini akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 3 Desember 2011. Pemateri-pemateri berpengalaman yang akan mengisi acara ini diantaranya adalah : Edo Segara (Penulis Buku “Jangan Mau Jadi Mahasiswa Biasa-biasa Saja!” dan Entrepreuner), Dwi Suwiknyo (Dosen dan Penulis Buku “3 Kunci Lepas Subsidi Orangtua”), Fatan Fantastik (Motivator dan Penulis buku-buku Best Seller). Event ini akan diselenggarakan di Kampus D3 Ekonomi Lt. 2 UII Jakal Km. 14 (Kampus Besi).

Acara ini akan membongkar rahasia : Bagaimana meraih IPK di atas 3, bagaimana bisa segera lepas subsidi dari orangtua, bagaimana menjadi mahasiswa yang kreatif dan pandai memanfaatkan peluang, cara cepat punya usaha sendiri saat jadi mahasiswa, bagaimana mudah mendapatkan modal usaha.

Untuk pendaftaran acara ini, teman-teman bisa mendaftar melalui telpon 0274-6844177 atau sms dengan format : nama_universitas_fakultas ke Aan (08217572226), Faisal (085747946886), dan Hera (08195528510). Harga Tiket Masuk (HTM) acara ini Rp. 50.000,- (dapat buku dan kartu perdana syariah), dan Rp. 20.000,- (tanpa buku). Via transfer melalui rekening Bank Mandiri 137-00-0459124-0 atau Bank Syariah Mandiri (BSM) 0300060862 a.n Edo Segara Gustanto. Fasilitas yang akan didapat dari acara ini diantaranya adalah buku, materi, snack, makan siang dan doorprize. []

2 komentar:

KnS Production mengatakan...

Training yg bagus sekali dampaknya.
Mahasiswa sdh mempunyai penghasilan sehingga akan mengurangi pengangguran dari lulusan universitas.
Kantor saya biasa membuat multimedia untuk berbagai macam training. jika pak Edo berminat hubungi saya :)
atau bisa lihat diwebsite: http://www.istanakns.com.

SITI RAHMAH mengatakan...

Mohon infonya saya bisa dapetin buku ini dimna?

Petuah Pak Cah, Menulis tak Butuh Bakat Melimpah

"Menulis itu tidak memerlukan bakat yang banyak, tinggal mau atau tidak." Itu kalimat-kalimat awal seorang Cahyadi Takari...