Kamis, 23 Juni 2011

Mengenal Lebih Dekat Calon Walikota Jogja, Zuhrif Hudaya

  1. Mau ngetwit sedikit tentang calon Walikota Jogja @ZuhrifHudaya dech #PilkadaYogya.
  2. Calon Walikota di Jogja ada 3 pasang: @HanafiRais - Tri Harjun Ismadji, Haryadi Suyuti - Imam Priyono dan @ZuhrifHudaya – Aulia Reza #PilkadaYogya.
  3. Walikota Yogya memang perlu diisi orang-orang yang masih muda namun berpengalaman seperti @ZuhrifHudaya - Aulia Reza #PilkadaYogya.
  4. Memang ada Hanafi Rais yang masih muda juga. Namun maaf, beliau belum berpengalaman di Pemerintahan. Selama ini beliau Dosen & Putra Amien Rais #PilkadaYogya.
  5. Ada juga Pak Haryadi Suyuti yang konon di dukung oleh Keraton untuk maju menjadi Walikota Yogya. Tapi menurut Saya sebaiknya beliau kasih kesempatan ke yang muda-muda #PilkadaYogya.
  6. Golkar sendiri nampaknya pecah, karena sebelumnya mendukung paslon @HanafiRais - Tri Harjun Ismadji, namun di akhir-akhir pendaftaran justru mendukung Haryadi Suyuti #PilkadaYogya.
  7. Saya coba mengenalkan @ZuhrifHudaya. Karena cuma beliau yang Saya kenal, hehehe! Subyektif #PilkadaYogya.
  8. Pak Haryadi Suyuti, saya cuma kenal sama adiknya. Namanya Hary Suyuti :) #PilkadaYogya.
  9. Selama 2 periode @ZuhrifHudaya menjadi anggota DPRD Kota Yogyakarta. Honda Star-nya yang selalu menemaninya kemana-mana. Gak berubah #PilkadaYogya.
  10. Saya bukan pengamat politik Bos :) RT. @akh_fai kira-kira siapa yang menang mas? dari analisa politik sampeyan? #PilkadaYogya.
  11. Iya, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) sempat menarik dukungan paslon @ZuhrifHudaya – Aulia Reza. Namun, sudah clear RT. @obby_dhuha dengar-dengar kemarin sempat kisruh gara-gara ada partai yang tarik dukungan, gmn tuh?
  12. Bahkan untuk naik haji saja @ZuhrifHudaya ikut arisan haji Bank Syariah BDS. Gak punya dana lebih katanya. Tapi Alhamdulillah sekarang Beliau sudah Haji :) #PilkadaYogya.
  13. Salah satu anggota dewan DPRD Kota Yogyakarta yang punya visi ekonomi kerakyatan menurut saya cuma @ZuhrifHudaya #PilkadaYogya.
  14. Saat saya msh bekerja di BPRS, beliau merangkul lembaga kami dan serupa untuk menggulirkan dana stimulus ekonomi buat masyarakat #PilkadaYogya.
  15. @ZuhrifHudaya juga orangnya sangat ramah dan supel. Pastinya dekat dg masyarakat melihat pengalaman berorganisasi beliau #PilkadaYogya.
  16. @ZuhrifHudaya juga salah satu orang yang mendorong agar Kota Yogya memiliki Bank Pembiayaan Rakyat Syariah :) #PilkadaYogya.
  17. Bukan karena @ZuhrifHudaya syariah minded, tapi prospek dan keadilan bank syariah sudah terbukti #PilkadaYogya.
  18. @ZuhrifHudaya juga merupakan pemegang saham di BPRS Barokah Dana Sejahtera yang saat ini assetnya melaju pesat#PilkadaYogya.
  19. @ZuhrifHudaya juga punya blog, bisa cek disini http://www.zuhrifhudaya.co.cc #PilkadaYogya.
  20. Kayaknya itu dulu dech untuk twit #PilkadaYogya. Yang pasti kesederhanaan @ZuhrifHudaya menjadi modal yang kuat untuk menjadi Walikota, agar lebih merakyat :).

2 komentar:

RANO RAHMAN mengatakan...

ternayat yang didukung PKS bukan ini yah...

Edo Segara mengatakan...

Bung Rano: Pasangan yg didukung PKS adalah Zuhrif-Reza. Gak ada yang lain

Petuah Pak Cah, Menulis tak Butuh Bakat Melimpah

"Menulis itu tidak memerlukan bakat yang banyak, tinggal mau atau tidak." Itu kalimat-kalimat awal seorang Cahyadi Takari...