Sabtu, 11 Desember 2010

Sekolah Menulis Gratis Gelar Launching Buku dan Pelatihan Menulis


YOGYA – Anda suka menulis namun ketika menyerahkan ke penerbit, naskah Anda masih sering ditolak? Ingin menjadi penulis profesional dan penulis handal? Ingin meraih uang dari aktivitas menulis? Ingin tahu juga seluk-beluk dunia penerbitan? Anda bisa menghadiri  acara launching 2 buku sekaligus “A Complete Guide for Writerpreunership” karya Kang Arul terbitan Citra Media Group dan “Menulis, Tradisi Intelektual Muslim” karya Edo Segara dkk. yang diterbitkan secara mandiri (self publishing).

Acara ini digelar pada hari Sabtu, 12 Desember 2010 atas prakarsa Citra Media Group dan Sekolah Menulis Gratis (SMG) dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai. Tempat acara ini berlangsung di Kedai Marwah, Jl. Perumnas D. 125 Seturan Yogyakarta.

Rencananya launching buku ini akan dibedah diantaranya oleh: Kang Arul (Penulis buku “A Complete Guide For Writerpreunership”), Edo Segara (Penulis buku “Menulis, Tradisi Inteletual Muslim”), Yusuf Maulana (INSAP Yogyakarta + Esais), Dasa Chandra Kusuma (Praktisi perbukuan). Acara launching buku ini juga dibarengi dengan pelatihan menulis gratis. Untuk mentor acara pelatihan menulis ini akan dipandu langsung oleh Kang Arul (MenulisYuk.Com / Literacy Agen) dan BL Padatu (Penulis + Praktisi Perbukuan).

Bagi yang ingin mendaftar pelatihan menulis gratis, masih terbuka kesempatan bagi siapapun dan apapun profesinya untuk mengikuti. Caranya dengan mendaftar melalui sms. Pendaftaran sms dengan format [Nama_Pekerjaan_Alamat] ke 0274-6844177. Tersedia diskon menarik bagi yang ingin membeli buku  “A Complete Guide for Writerpreunership” dan “Menulis, Tradisi Intelektual Muslim” saat acara. Acara ini didukung penuh oleh Citra Media, Youth Publisher, Kedai Marwah dan Dompet Dhuafa Jogja. []

Tidak ada komentar:

Petuah Pak Cah, Menulis tak Butuh Bakat Melimpah

"Menulis itu tidak memerlukan bakat yang banyak, tinggal mau atau tidak." Itu kalimat-kalimat awal seorang Cahyadi Takari...