Senin, 11 Oktober 2010

Talk Show Bisnis “Menjadi Pekerja Mandiri!”

Apakah Anda memiliki keinginan untuk mempunyai usaha sendiri atau menjadi pengusaha? Apakah Anda masih bingung untuk mulai melangkah dan melejitkan usaha Anda? Apakah Anda benar-nemar ingin segera Resign dan mendapatkan kebebasan finansial?

Eits.., jangan gegabah dulu, ketika Anda keluar dari pekerjaan pun Anda harus menyiapkan segalanya. Tidak waton (asal) keluar, karena pasti Anda memiliki keluarga toh? Jika pun tidak, masak Anda kembali minta uang dengan orangtua Anda. Maka, sebelum mengambil keputusan saat resign, ada beberapa warning dan persiapan yang perlu Anda lakukan!

Talk show bisnis yang dahsyat ini akan membuka rahasia bagaimana cara melompat dari posisi karyawan menjadi pekerja mandiri lalu menjadi pengusaha sukses!

Menjadi Pekerja Mandiri, Anda bisa bekerja tanpa kantor, tanpa karyawan, tanpa atasan, tanpa sekretaris, tanpa satpam, tanpa office boy, tanpa jam kerja yang monotone (8 to 5), penuh kebebasan waktu dan tempat!

Di talk show bisnis ini juga banyak opsi pilihan bisnis yang dapat Anda pilih setelah resign, persiapan menuju bisnis yang diinginkan, bagaimana memulai bisnis yang diinginkan, tips-tips agar Anda bisa sukses dalam usaha apa pun!

Pembiacara :

1. Gunawan Ardiyanto, ST.
(Praktisi bisnis, konsultan dan penulis buku Pekerja Mandiri dan Jadi Pengusaha, Siapa Takut?)

2. Edo Segara, SE.
(Praktisi bisnis, konsultan dan penulis buku Resign and Get Rich!)

Waktu :
Minggu, 17 Oktober 2010
Pkl. 15.00 - 20.00 WIB

Tempat :
Kedai Marwah
Jl. Perumnas D 125
Seturan Jogjakarta

Fasilitas :
(1) Gratis buku saku Cara Kreatif Menjadi Penulis Produktif
(2) Snack + Soft Drink
(3) Relasi bisnis, ilmu dan makalah
(4) Doorprize

Investasi :
Hanya Rp 25.000 / peserta
Terbatas untuk 30 peserta!
Pembayaran hanya pada saat registrasi di lokasi acara!

Pendaftaran :
Ketik sms : Daftar BMPM [spasi] nama [spasi] alamat
Kirim ke 081 227 588 203

Tidak ada komentar:

Petuah Pak Cah, Menulis tak Butuh Bakat Melimpah

"Menulis itu tidak memerlukan bakat yang banyak, tinggal mau atau tidak." Itu kalimat-kalimat awal seorang Cahyadi Takari...