Rabu, 25 Maret 2009

Capres PKS Gelar Dialog dengan Pengusaha DIY

YOGYAKARTA – Ribuan massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Stadion Mandala Krida. “Kampanye ini bukan show of force, tapi sudah saatnya masyarakat tahu seperti apa dan bagaimana kader PKS di Yogyakarta,” kata anggota Dewan Syura PKS, Hidayat Nur Wahid.

Pada kampanye yang dihadiri sejumlah penhibur seperti pelawak Tarzan, Ribut Srimulat dan Grup Band Gigi, Hidayat mengatakan PKS akan berusaha maksimal meraih target pemilu 20 persen suara dalam pemilu legislatif kali ini. Jika target terpenuhi, PKS akan mangajukan capres sendiri.

Hidayat mengajak kader dan simpatisan PKS menyukseskan pemilu legislatif. Selain agar PKS bisa mengajukan Capres/Cawapres sendiri, Ketua MPR ini menyatakan terpilihnya wakil rakyat yang berkualitas sangat diperlukan untuk memperbaiki produk legislasi.

Hidayat mengatakan, kampanye terbuka juga bisa menjadi ajang bagi pemilih untuk menilai komitmen parpol, terutama menilai komitmen parpol, terutama komitmen kampanye damai. “Masyarakat bisa menghukum parpol yang tidak komitmen dengan ikrarnya, dengan tidak memilihnya lagi, atau memilih partai lain.”

Sebelum berkampanye di Stadion Mandala Krida, Hidayat bersilaturahim dengan ratusan pengusaha di Yogyakarta di Hotel Shapir Jl. Laksda Adisucipto. Hidayat meyakinkan Indonesia mampu keluar dari krisis global. Tapi dia mengingatkan bahwa Pemilu merupakan salah satu momentum yang tepat untuk mengubah Indonesia. []

Tidak ada komentar: